polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personel Polsek Senori bersinergi dengan Anggota Koramil Senori dan warga masyarakat Desa Rayung melaksanakan kerja bakti di Balai Desa Rayung yang mengalami kerusakan karena bencana alam angin puting beliung, Selasa (27/10/2020) pagi.

Dipimpin oleh Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., terlihat Personel gabungan tersebut bahu membahu bersama warga masyarakat membersihkan sisa-sisa material atap kios yang menimpa bagian atas Balai Desa Rayung.

“Rasa empati dari kami kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Lebih jauh Perwira Polisi dengan Dua Balok di Pundak ini menambahkan kegiatan kerja bhakti ini merupakan perwujudan kehadiran negara kepada warganya yang tertimpa musibah. Polisi merupakan kepanjangan tangan dari negara jadi sudah sepatutnya kita tanggap dengan kejadian yang terjadi di masyarakat.

Soetomo, Kades Desa Rayung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turun tangan membantu pihaknya yang sedang tertimpa musibah. Kususnya kepada Forkopimka Senori beserta semua anggota yang sejak terjadinya bencana angin puting beliung sampai dengan kerja bakti pembersihan sisa-sisa bencana selalu menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat.

“Kami dari Pemdes Rayung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak kususnya Kapolsek dan Danramil Senori yang telah membantu kami yang tertimpa bencana,” tuturnya.

Seperti diketahui pada hari Senin (26/10) sekira pukul 13.30 Wib telah terjadi terjadi hujan deras yang disertai angin puting beliung yang mengakibatkan atap kios milik Pemdes Rayung terbawa angin dan menimpa atap Balai Desa Rayung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here