polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C, Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban melaksanakan patroli dengan menyambangi objek vital dan tempat keramaian di wilayah kecamatan Tambakboyo

Seperti yang terlihat Kamis malam (17/12/2020) Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti Syaichulah menyambangi Minimarket Indomart yang berada di Jl. Raya Tambakboyo desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Kab.Tuban.

Disamping melaksanakan patroli, Petugas juga mengajak dialogis karyawan minimarket agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang barang yang dijual di Minimarket.

Selain itu Petugas Patroli juga mengingatkan kepada karyawan minimarket untuk mewaspadai adanya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ada di area tempat parkir.

Oleh sebab itu Karyawan minimarket dihimbau agar memasang CCTV di dalam dan di luar Minimarket agar bila terjadi kejadian pencurian dan kejahatan lainnya dapat segera terdeteksi dan juga dapat mempermudah pihak Kepolisian dalam melaksanakan penyelidikan.

Selain itu Petugas PatroliĀ  juga berpesan pada pengunjung Minimarket agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunciĀ  kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko

Dengan adanya petugas Polsek Tambakboyo yang melaksanakan patroli di Minimarket dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here