Humas.com Widang – Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid’19 di Wilayah Jawa-Bali, Aparat TNI Polri dan Pol PP akan melaksanakan Patroli Gabungan  Penegakan Aturan PPKM Darurat, Rabu (14/07/2021) malam.
Dalam upaya tersebut digelar Apel Kesiapan Personel yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Widang. Apel gabungan yang diikuti oleh personel TNI, Polri, Satpol PP bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam upaya penegakan aturan PPKM Darurat.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Widang, Kapolsek Widang, Danramil 0811/11 Widang, Waka Polsek Widang, Sekcam Widang dan anggota gabungan.
Dalam arahannya kepada Personil Gabungan, selesai Camat memimpin apel, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan Apel Kesiapan ini digelar sebelum kegiatan dilakukan agar ada persamaan persepsi dalam
menjalankan tugas, ” ucapnya.
” Kami mengingatkan kepada anggota gabungan bahwa penegakan aturan PPKM Darurat ini dilaksanakan  dengan santun humanis. Karena mungkin saja tidak semua masyarakat sadar akan penerapan aturan ini, ” imbuhnya.
Kepada seluruh anggota gabungan juga untuk senantiasa menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan. “Siapapun kita bisa terpapar, prokes dan 5M adalah upaya kita dalam menangkal penularan virus, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here