polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Gabungan dari Polsek Widang, Koramil 0811/11 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang menggelar Patroli bersama dengan sasaran tempat Karaoke, Senin (02/11/20) malam.

Kepada Karyawan, pemandu lagu dan pengunjung, petugas mengingatkan mereka supaya tetap menerapkan Protokoler Kesehatan.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid’19.
” Memang benar tadi malam personil gabungan melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan sasaran tempat Karaoke. Disana petugas menyampaikan imbauan agar tetap diterapkan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.
Lalu Kapolsek menjelaskan, ntuk kegiatan usaha, memang sudah ada ijin dari Pemkab Tuban untuk dibuka kembali, demikian pula dengan pembatasan jam malam sudah tidak diperpanjang.
” Namun demikian tetap kita pantau pelaksanaannya, karena ini rawan terjadi penularan Covid’19 bilamana tidak menerapkan protokol kesehatan. Dan tugas kita mengingatkan,” tambah Kapolsek.
Agar tidak terjadi hal yang demikian, kita akan sering kunjungi lokasi atau tempat yang dimungkinkan bisa menjadi media penyebaran Covid’19, salah satunya tempat hiburan/ karaoke yang kita kunjungi pada tadi malam,” jelas Kapolsek.
Disamping menyampaikan imbauan penerapanan Protokoker Kesehatan, petugas juga mengingatkan agar dilokasi tersebut tidak ada transaksi narkoba maupun menyediakan miras bagi pengunjung.
” Saat ini petugas mengingatkan saja, namun demikian untuk kedepannya akan kita lakukan razia / operasi dengan sasaran obat terlarang seperti narkoba dan juga miras. Sewaktu waktu pastinya kita akan lakukan kegiatan tersebut,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here