polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo Polres Tuban bersinergi dengan Koramil Tambakboyo tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Polsek Tambakboyo untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan Personil gabungan TNI-POLRI Aiptu Agung Cahyono bersama Serka Sukirno yang dilaksanakan Desa Tambakboyo Kec. Tambakboyo Kab.Tuban Kamis (4/02/2021) pagi.

Personil patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar  bersama-sama menjaga diri dengan memakai masker, rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan dan memghindari kerumunan tetap Patuhi Protokol kesehatan ,” kata Aiptu Agung Cahyono

Ditempat terpisah Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, S.H  mengatakan bahwa anggota Polsek Tambakboyo senantiasa memberikan imbuan kepada warga masyarakat Kecamatan Tambakboyo tentang pencegahan penyebaran Covid-19 mengingat Kab Tuban menjadi Zona merah penyebaran Covid-19.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat mereda,” tutup Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here