polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Minggu 27 September 2020 pukul 10.00 Wib, Anggota Polsek Widang yang tengah menjalankan tugas patroli rutin melaksanakan Kegiatan Public Address dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Dalam orasinya, Anggota Polsek menghimbau Agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan sebagai bentuk kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah terkait penanganan Virus Corona (Covid-19) dengan mengenakan masker.
‚ÄúDengan disiplin memakai masker, lalu menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, setidaknya sudah ada upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid’19, ” ucap anggota.
Dihubungi Kontributor terkait dengan pelaksanaan kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan, bahwa memang benar saat ini jajarannya aktif dalam kegiatan publik address.
” Publik address yang dilakukan oleh Polsek Widang dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah terkait Protokoker Kesehatan, ” terangnya.
Anggota yang melaksanakan tugas jaga, baik siang maupun malam disamping pendisiplinan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi, juga melakukan kegiatan publik address.
” Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat makin menyadari bahwa akan pentingnya dalam mematuhi Protokoker Kesehatan, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here