Di masa pandemi Covid-19, siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Jatim melaksanakan kegiatan belajar dilakukan secara virtual di rumah masing-masing. Kegiatan belajar secara virtual tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, atau munculnya Klaster baru.
“ Di Polsek Widang ada satu siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Jatim yang sedang mengikuti pendidikan Bintara Polri. Saat ini sedang melakukan pembelajaran virtual dari rumah. Meski demikian sebagai pendamping tetap kita kontrol, ” ucap Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., selaku pendamping siswa.
Kami melakukan pengawasan kepada siswa secara rutin setiap hari. Walaupun dilakukan pembelajaran jarak jauh atau PJJ, kami berpesan agar tetap bersungguh-sungguh mengikuti jalannya pembelajaran, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Sore hari ini kita semua para Personel Polres Tuban dan Polsek jajaran yang ditunjuk oleh Pimpinan Kesatuan guna tugas pendampingan terhadap kegiatan siswa selama menjalani Setdik dan PJJ melaksanaan Zoom Metting dengan SPN Polda Jatim.
” Kegiatan Zoom Metting ini terkait rencana pengembalian Siswa yang sekarang menempuh pembelajaran secara virtual akan ditarik ke lembaga SPN seperti semula, ” pungkas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here