polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menjamin keamanan logistik pemilu pada Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Tuban yang kurang dari dua pekan lagi, Kepolisian Resor Tuban melibatkan personil Polsek jajaran dalam pengamanan di gedung KPU, Senin (30/11/20).

” Pelibatan Personil Polsek jajaran dalam kegiatan tersebut guna perkuatan sesuai surat perintah nomor : 1378 / XI / OPS.13/2020 yang ditanda tangani Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.
Sebagaimana pada beberapa waktu lalu, beliau bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., telah melakukan pengecekan langsung untuk memastikan logistik yang nantinya akan digunakan pada saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang dalam keadaan aman.
“ Hal demikian diungkapkan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor saat bertandang ke Kantornya. Lebih lanjut orang nomer satu di Polsek Widang tersebut menjelaskan terkait personil Polsek jajaran yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di KPU Tuban.
Memang benar,  personil Polsek jajaran dilibatkan dalam kegiatan tersebut, termasuk beberapa personil dari Polsek Widang yang ditugaskan untuk pengamanan, baik pengamanan gudang Logistik maupun Kantor KPU di Tuban.
” Pelibatan Personil dari Polsek jajaran itu hal yang biasa, begitu pula nanti saat pengamanan di TPS mendatang, kita dari Polsek jajaran juga akan menerima beberapa personil dari Polres Tuban guna pengamanan di TPS di Wilayah Polsek, namun itu masih nunggu waktu tanggal gesernya, ” Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here