Widang – Sabtu malam (25/12/2021) mulai pukul 20.00 Wib, dilaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Pengamanan Natal di Wilayah Kecamatan Widang.
“Kegiatan diawali Apel Persiapan yang dilaksanakan di halaman Koramil 0811/08. Apel dipimpin Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., dengan didampingi Danramil Kapten Inf. Istoha.
Selesai kegiatan apel, dengan menggunakan mobil dinas polisi, Tim yang terdiri dari personel Polisi, TNI dan Pol PP mulai bergerak untuk melakukan kegiatan patroli gabungan.
Dalam pelaksanaan patroli ini, Tim juga menyambangi rumah warga di Desa Mrutuk yang biasanya di gunakan untuk kegiatan Natal.
Seperti yang dinyatakan oleh Kapolsek, bahwa untuk tahun ini di Wilayah Hukum Polsek Widang tidak ada kegiatan Malam Natal, ” ujarnya.
Meski di Wilayah Kecamatan Widang tidak ada Gereja, namun pada tahun tahun sebelumnya ada kegiatan Natal yang diselenggarakan di salah satu rumah warga Desa Mrutuk.
” Untuk tahun ini kegiatan tersebut tidak ada. Meski demikian guna menjaga Kamtibmas yang kondusif, tetap dilaksanakan Apel Personil dan dilanjutkan patroli gabungan, ” terang Kapolsek.
Penulis       : bbg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here