Senori – Personil Polsek Senori bersama TNI dari Koramil Senori dibantu anggota Banser dari Satkoryon Senori, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Karsojo, melaksanakan pengamanan kegiatan SMK Sunatunnur Bersholawat yang berlangsung halaman sekolah yang beralamat diĀ  Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori, Minggu (12/6/2022) malam.

Sholawatan dalam rangka haflan akhirusannah siswa kelas XII tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Senori, Ulama dan tokoh masyarakat, wali murid, siswa dan ratusan warga masyarakat. Sedangkan untuk memimpin Sholawatan panitia mengundang Habib Anis Shahab dari Jakarta.

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menuturkan dimana ada berkumpul massa atau warga masyarakat dalam jumlah banyak, maka akan menimbulkan kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminal pencopetan atau curanmor dan tidak menutup kemungkinan adanya tawuran antar pemuda.

“Oleh karenanya diperlukan kehadiran kita untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan sekaligus memelihara kamtibmas” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ahmad Zainul Ashar selaku penanggung jawab kegiatan sholawatan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Senori yang telah berkenan memberikan ijin keramaian yang diajukannya. Lebih -lebih Kapolsek bersedia memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan.

“Terima kasih kepada Kapolsek, Danramil beserta anggota yang telah memberikan pengamanan kegiatan kami” ucapnya.

Pantauan di lokasi pelaksanaan Sholawatan berlangsung dengan aman dan kondusif. Menjelang tengah malam kegiatan berakhir dan jamaah sholawat meninggalkan lokasi dengan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here