polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Bertempat di depan pasar Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan telah dilaksanakan Rapid test terhadap pedagang pasar Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan. Selasa pagi (18/8)
Demi lancarnya kegiatan Rapit Tes tersebut dilakukan pengamanan oleh beberapa personil gabungan dari TNI dalam hal ini Koramil Singgahan, Anggota Polsek Singgahan dan Satpol PP Kecamatan Singgahan yang dipimpin langsung Wakapolsek Singgahan IPDA Kastur.
Ditemui Wakapolsek Singgahan IPDA Kastur mengatakan, Ya, kita lakukan pengamanan kegiatan Rapid test bagi pedagang pasar Desa Mulyoagung
Sebanyak 60 pedagang pasar menjalani Rapid test yang dilakukan oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Singgahan sehingga guna menghindari kerumunan warga kegiatan Rapit Tes tersebut dibagi tiga titik yaitu depan pasar sebelah timur, Depan pasar sebelah berat dan pintu masuk utama atau sebelah selatan.
Tujuan dilakukan kegiatan ini untuk mengetahui dan memutus mata rantai penyebaran dari covid19. Ujar IPDA Kastur
“Pemeriksaan akan terus dilakukan bertahap. Jika ditemukan ada yang positif akan dilakukan karantina untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus perawatan agar sembuh,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here