polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Masih dalam upaya mencegah penyebaran Covid’19, khususnya dilingkungan kerja, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memerintahkan jajarannya agar mengedukasi warga yang berkunjung ke kantor Polsek untuk mencuci tangan dan memakai masker, Jumat (23/10/20)
Setiap warga yang berkunjung ke kantor Polsek disambut oleh anggota yang tengah melaksanakan tugas piket, sebelum masuk Kantor Polsek, mereka diarahkan untuk mencuci tangan dengan air dan sabun yang disediakan di halaman Polsek.
“ Sambil mengarahkan, anggota mengajak supaya warga untuk menjaga kebersihan, serta menghindari berjabat tangan demi mencegah penularan virus corona. Ini yang kita lakukan,” ucap Aiptu Febri Afandi, S.H. anggota jaga Polsek Widang.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan bahwa apa yang dilakukan di Polsek merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid’19 dilingkungan tempat kerja.
” Kita ambil langkah pencegahan, agar masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek maupun anggota Polsek yang tengah bertugas dapat terhindar dari penularan virus Covid’19,” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here