polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Anggota Polres Tuban dan jajaran semester II (dua) hari ke empat, Jumat (11/09/2020) berlangsung kembali setelah kemarin ada penundaan.
Bertempat di Halaman belakang Polres Tuban Kegiatan TKJ tersebut merupakan program dari Bagsumda yang semester sebelumnya dilaksanakan selama 4 (empat) hari, dalam masa pandemi Covid-19 kali ini sesuai rencana akan dilaksanakan selama 8 (delapan) hari, tanggal 8 s.d 11 september dan tanggal 15 s.d 18 September 2020.
” Iya kemarin hari Kamis ada penundaan jadwal karena ada banyak kegiatan. Kami yang dari Polsek juga menyesuaikan. Dan Alhamdulillah hari ini dapat dilanjutkan kembali, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang mengikuti kegiatan tersebut bersama anggotanya.
Ini agenda rutin, namun pelaksanaannya para saat ini ada beberapa perubahan, ini tentunya disesuaikan dengan kondisi Pandemi. Pelaksanaan TKJ juga menerapkan protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here