Humas.com Widang – Memimpin Apel pagi untuk yang pertama kali setelah menjabat sebagai Kapolres Tuban yang baru, AKBP Darman, S.I.K., memberikan Commander Wish untuk jajarannya, Senin (28/06/2021).
Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Polres Tuban dengan menerapkan protokol kesehatan. Disamping PJU dan Anggota serta ASN Polres Tuban, hadir pula pada kesempatan tersebut Kapolsek jajaran.
Commander wish ini untuk menyampaikan harapan bapak Kapolres Tuban kepada seluruh personelnya, mulai PJU, Kapolsek, Pama dan Bintara serta ASN.
” Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah Program Kerja Polres Tuban ke depan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta langkah penanganan Covid’19, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam kegiatan.
Bapak Kapolres menyatakan pada akhir2 ini terjadi peningkatan Covid’19 cukup tinggi dan beliau mengajak kepada jajarannya harus selalu jaga kesehatan serta tetap semangat untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi sesuai arahan dari bapak Kapolri, ” terang AKP Totok Wijanarko.
Dua hari menjelang HUT Bhayangkara, kembali bapak Kapolres mengajak supaya anggota Polri bisa menjadi tauladan bagi masyarakat, karena usian di HUT kita sdh 75 tahun berarti kita sudah sangat2 dewasa.
” Disamping itu, anggota juga harus pandai bersyukur dengan apa yang sudah di miliki sekarang, tidak usah iri dengan apa yang di miliki orang lain, ” pesan beliau.
Diakhir arahan, beliau bapak Kapolres Tuban ingin mensejahterakan semua anggota melalui programnya, diantaranya adalah DOMBA KAMTIBMAS, PISANG KAMTIBMAS, dan PERUMAHAN BAGI ANGGOTA, ” pungkas AKP Totok Wijanarko mengulang perkataan Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here