polrestuban.com – PolresTubanJatim
Anggota Polsek Bancar Polres Tuban Aipda Hendra yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sore ini melaksanakan kegiatan dialogis kamtibmas bersama Bapak Sumanto selaku kepala Desa kayen bertempat dirumahnya. Senin 19  April 2021.
Pada kesempatan itu Aipda Hendra menitipkan pesan kamtibmas kepada kepala untuk sering memberikan himbauan kepada warganya khususnya para remaja untuk tidak melakukan kegiatan balap liar dibulan suci Ramadhan ini.
Dengan banyaknya kejadian terkait pemberitaan di media sosial tentang maraknya balap liar, sehingga Polsek Bancar  bersinergi bersama Pemerintahan desa untuk selalu melakukan pemantauan diruang lingkup yang kecil yaitu Desa guna mengantisipasi adanya kegiatan balapan liar. Tegas Aipda Hendra
AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. memerintahkan Polsek jajaran untuk rutin menggelar kegiatan Patroli maupun sambang desa sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas balapan liar dibulan suci Ramadhan, karena rata rata remaja melakukan aktifitas tersebut sesudah sahur dan sambil menunggu buka puasa.
Hindari aktifitas balap liar demi menjaga keselamatan pribadi maupun orang lain, karena balap liar bisa mengakibatkan rawan laka lantas dan meninggal dunia.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here