polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtimas Polsek Widang Bripka Saeful Khakim mendatangi lokasi pengukuhan anggota baru PSNU Pagar Nusa di Pendopo Kecamatan Widang, Sabtu kemarin (12/09/20).
Kehadiran Bhabinkamtimas untuk menyampaikan pesan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar anggota baru yang hari ini akan dikukuhkan tersebut tidak menghadiri kegiatan serupa di Wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan besuk hari Minggu (13/09/20).
Usai kegiatan istighosah di Pendopo Kecamatan Widang, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko memberikan keterangan dan membenarkan hal tersebut.
” Iya benar, besuk hari Minggu 13 September 2020 di Wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan akan berlangsung kegaiatan serupa, seorang saat ini di Pendopo Kecamatan Widang, ” ucapnya.
Kita sampaikan kepada adik – adik yang hari ini melaksanakan pengukuhan Anggota baru PSNU Pagar Nusa Wilayah Ranting Kecamatan Widang agar tidak melakukan konvoi atau menghadiri acara tersebut.
” Sedangkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, besuk Polsek Widang bersama Polsek jajaran lainnya agar menggelar penyekatan di wilayah perbatasan antara kabupaten Tuban dengan kabupaten Lamongan, ” tambahnya.
Untuk itu kita sampaikan pada kesempatan kali ini supaya tidak terjadi mobilitas warga pagar Nusa dari Wilayah Tuban ke wilayah Lamongan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here