polrestuban.com – Untuk menjamin rasa aman warga masyarakat, Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli pada tempat-tempat yang ramai oleh warga. Salah satunya di kawasan pertokoan di kawasan Simpang Empat Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin, (26/4/2021).

Petugas Polsek Rengel dalam kegiatan patroli tersebut menghampiri beberapa warga di pelataran parkir yang akan berbelanja, titip pesan agar warga memastikan kendaraan terkunci sebelum ditinggalkan dan tidak memastikan tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan supaya warga tetap mengutamakan keamanan pada saat beraktifitas, sekaligus upaya memelihara kamtibmas di Bulan Ramadhan.

“Melalui himbauan yang disampaikan, kami berharap agar warga lebih waspada terhadap kendaraan dan barang berharga mereka ketika meskipun sedang berbelanja”, terang IPTU Tommy.

Selain itu, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban mengatakan dengan kehadiran petugas yang melaksanakan patroli maka dapat mencegah pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

“Penggelaran petugas di tempat keramaian juga bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminal”, tegas Perwira asli Tuban ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here