Humas.com Widang – Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan di Kabupaten Tuban mengajak masyarakat agar meminimalkan segala jenis kegiatan di luar rumah.
Guna menegakkan aturan supaya memperkecil timbulnya pelanggaran tersebut, Kepolisian Sektor Widang bersama Koramil dan Pol PP aktif dalam menjalankan tugas Patroli gabungan.
Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegiatan pada hari ini (Jum’at/23/07/2021) mengatakan, sejak PPKM Darurat pada 3 Juli lalu, Kami telah menemukan banyak pelanggar PPKM Darurat, ” ungkapnya.
Meminimalkan adanya pelanggaran, kita petugas gabungan sampai melakukan kegiatan Patroli pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan baik di siang hari maupun malam hari, ” terangnya.
IPTU Ali Mas’ud lalu menambahkan, sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi, imbauan, baik langsung maupun melalui media seperti pemasangan Banner. Namun hingga kini masih saja ada yang melanggar, ‘ jelas Waka Polsek.
Kepada mereka yang telah melanggar aturan PPKM Darurat kita sampaikan imbauan dengan humanis namun tegas supaya taat aturan yang berlaku, dan dikemudian hari tidak lagi mengulangi, ” pungkas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here