POLRES TUBAN – Untuk mengecek ketersediaan Bahan Pangan baik di pasar maupun pertokoan di Wilayah Hukum Polsek Soko Polres Tuban. Anggota Polsek Soko Polres Tuban melaksanakan patroli dan dialogis dengan Pegawai Pertokoan dan masyarakat yang sedang berbelanja mengenai ketersedian Bahan Pokok Menjelang Idul Adha. Senin (27/6)

Selain melakukan giat Silaturahim dan dialogis dengan pegawai Toko dan masyarakat terkait situasi kamtibmas Anggota Polsek Soko Polres Tuban juga menghimbau dan mengajak Pegawai Toko dan masyarakat agar tetap melakukan langkah langkah pencegahan penyebaran Covid 19 seperti mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas di tempat umum.
Kapolsek Soko Polres Tuban Khoirul Amad S.H .Himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Soko adalah guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Soko agar tetap aman dan kondusif terhindar dari tindakan kriminalitas serta menekan penyebaran penularan Covid 19. Tutur Kapolsek Soko Polres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here