polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memimpin apel pagi yang bertempat di halaman depan Kantor Polsek, Senin (30/11/20).
Kegiatan jam pimpinan di awali dengan pemanggilan anggota guna mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya setelah beberapa saat selesai melantunkan Asmaul Husna.
Dalam arahannya, Kapolsek AKP Totok menekankan beberapa point penting yang wajib diketahui dan dilaksanakan seluruh anggota Jelang pelaksanaan pemungutan suara di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban tahun 2020.
“Tanggal 9 Desember 2020  tinggal 9 hari lagi, kepada seluruh anggota supaya tetap menjaga Kesehatan masing-masing, bila mana perlu silahkan konsumsi suplemen vitamin guna membantu meningkatkan imunitas tubuh,” ucap Kapolsek.
Disamping itu, kepada anggota agar menjalankan tugas sesuai Tupoksi dan maksimalkan, hindari pelanggaran, apa saja perintah dan petunjuk dari pimpinan maupun kesatuan atas agar dipedomani dan dilaksanakan.
” Saya menegasakan kembali, bahwa anggota Polri harus bersikap Netral, ketika Anggota ada tugas  memantau dan memonitoring kegiatan para pasangan calon dilapangan, silahkan dijalankan dengan baik, namun kita tidak terlibat didalamnya,” imbuh Kapolsek.
Sudah menjadi tugas kita, Polri wajib memberikan pengamanan terhadap semua kegiatan Pilkada termasuk para pasangan Calon. Namun demikian sikap tegas Netralitas harus dipegang teguh oleh seluruh anggota.
“Ini adalah atensi pimpinan, baik dari Kapolri, Kapolda  maupun Kapolres. Tidak ada toleransi kepada anggota yang main-main dengan sikap ini, bila masih terjadi pelanggaran, tentu akan ada sanksi yang diterima,” tandas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here