polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim 75 Tahun merupakan usia yang sudah sangat matang, maka dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini personil Polri harus lebih baik dalam menjalankan tugas mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

Begitu salah satu ajakan Wakapolsek Rengel Polres Tuban IPDA Sugiwarso S.E. ketika memimpin apel pagi yang diikuti oleh semua personil di halaman Mapolsek Rengel. Kamis, (01/07/2021).

Dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan, setiap anggota Polri harus selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman bagi setiap insan Bhayangkara.

Sebagaimana motto dalam HUT Bhayangkara ke 75 “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Pak Warso, sapaan Wakapolsek Rengel mengingatkan anggotanya untuk menjadi tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, setiap anggota Polri harus juga berperan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat membudayakan 5M dalam berkehidupan sehari-hari, sehingga langkah pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 bisa terlaksana dengan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here