polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., pimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas dengan memberikan arahan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi, Kamis (05/11/20).
Selain itu juga AKP Totok Wijanarko juga mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga etika dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, laksanakan dengan humanis dan jangan arogan,” ucapnya.
Selesai apel pagi, kepada Kontributor yang menemuinya, AKP Totok Wijanarko memberikan keterangan bahwa kegiatan Apel pagi disamping untuk mendengar arahan pimpinan, juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
“ Seperti tadi kita sampaikan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi serta mengajak kepada seluruh personil agar tetap menjaga etika dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” ujarnya.
Pada kesempatan ini juga kami sampaikan arahan terkait Corona. Agar dalam mendisiplinkan warga masyarakat supaya patuh terhadap Protokoler Kesehatan, anggota tidak dianjurkan memberikan tindakan hukum fisik.
” Kita wajibkan anggota menyampaikan imbauan, edukasi, sosialisasi kepada masyarakat dengan cara yang baik, santun dan humanis, buatlah suasana yang nyaman agar ada simpati bukan arogansi,” tegas Kapolsek.
Kita juga sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel yang selama ini telah bekerja dengan baik, tetap semangat, meskipun begitu banyak yang harus dikerjakan, kita berikan apresiasi agar menjadi motivasi.
” Selain itu Kita mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan. Ikut perkembangan, jaga kondisi kesehatan, karena tugas kedepannya semakin komplek,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here