Polsek jajaran Polres Tuban hari ini masih menetapkan status siaga. Pemberlakuan status siaga tersebut dalam rangka Cipta Kondisi usai perayaan Idul Fitri 1442 H.
Penetapan status siaga itu diawali pada Kamis 13 Mei 2021 hingga Minggu 16 Mei 2021 dengan penggelaran apel secara serentak di seluruh jajaran Polsek dan juga Polres setiap pukul 08.00 Wib yang mana pelaporan kegiatan menggunakan aplikasi Time Stamp Camera, ” terang Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Dalam sambutannya saat memimpin apel siaga, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan, usai perayaan Idul Fitri terjadi peningkatan aktivitas masyarakat. Peningkatan aktivitas masyarakat menjadi perhatian kita semua, karena saat ini masih Pandemi Covid’19, ” ucapnya.
Kegiatan Anggota dalam siaga ini diantaranya dengan Patroli Mobile, difokuskan di pusat-pusat keramaian, perbelanjaan dan objek vital, sembari terus mensosialisasikan penerapanan protokol kesehatan, ” imbuh Kapolsek.
Kebijakan pemerintah berupa Peniadaan Mudik dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan wajib kita kawal dengan baik. Kebijakan ini tentunya muaranya juga kepada keselamatan dan kesehatan masyarakat. Untuk itu mari kita sama sama kita patuhi dan jalankan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here