Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek, gugus tugas Covid 19 Kecamatan Kerek rutin pantau implementasi Inpres nomor 6 dan perbup nomor 65 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan yang selalu melibatkan gugus tugas dan tiga pilar Kecamatan Kerek tidak henti hentinya memberikan sosialisasi maupun penindakan terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama di tempat tempat keramaian.

Hari Kamis (5/11/2020) kembali Anggota Polsek Kerek bersama tim Gugus Tugas Kecamatan Kerek melaksanakan penyusunan di pasar Tradisional Kecamatan Kerek yang berlokasi di desa Margomulyo.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Kerek lpda Supriadi, petugas gabungan menyusuri pasar yang luasnya lebih dari satu Hektar tersebut.

Selain melaksanakan peneguran terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional Kecamatan Kerek yang tidak menggunakan masker, tim juga mengsosialisasikan Inpres nomor 6 tahun 2020 serta Perbup nomor 65 tahun 2020 tentang penegakan hukum Protokol Kesehatan.

🙏 HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here