polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Pimpin patroli Dialogis Cegah Corona, IPDA Ali Mas’ud, S.H., sampaikan imbauan supaya tidak terjadi kerumunan warga di tempat Bilyard, Sabtu 02 Januari 2021 malam.
Kami menjalankan isi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).
” Salah satu poin Maklumat Kapolri yang digalakkan saat ini yakni imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang atau berkerumun,” ucapnya.
Keseriusan Polri untuk mencegah penularan virus corona, diimplementasikan, dengan menggelar patroli dan melaksanakan kegiatan imbauan.
” Dengan cara dialogis, kita sampaikan imbauan tersebut, tujuannya agar masyarakat secara sadar kemudian patuh dengan aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19, ” imbuhnya.
Kita tegaskan kepada mereka agar tidak ada lagi kegiatan warga yang bersifat kerumunan, apalagi mengabaikan terhadap penerapanan protokol kesehatan, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here