polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pimpin patroli siang hari, Kanit Sabhara Polsek Widang Aiptu Edwin Rudi, S.H.,  melaksanakan kegiatan dialogis kepada nasabah bank serta menyampaikan imbauan, Kamis (22/10/20).

Dalam giat Patroli tersebut, Imbauan yang disampaikan terhadap para nasabah diantaranya agar nasabah untuk lebih waspada saat bertransaksi dan juga mewaspadai orang yang gelagatnya mencurigakan.
” Untuk menghindari kerawanan terjadinya tindak kriminal seperti perampasan, agar waspada dan berhati-hati saat dijalan raya. Kalau memang butuh pengawalan, kami dari Polsek Widang siap memberikan pelayanan,” ucap Aiptu Erwin.
Disamping itu, Aiptu Erwin juga menyampaikan kepada nasabah bank hendaknya apabila antri tetap menjaga jarak, dan gunakan masker secara benar, dengan menutup bagian mulut dan hidung.
” Selanjutnya kepada nasabah bank yang membawa kendaraan sendiri agar diparkir di area dalam perkantoran bank, hal ini agar mudah dalam pengawasan dan nanti saat pulang supaya berhati-hati, sebaiknya lebih waspada saat hendak menyalip maupun belok, karena masih sering terjadi laka lantas karena kurang kehati hatian, ” jelas Aiptu Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here