polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Diemi  menyikapi hari libur, Kanit Reskrim dan anggota melaksanakan giat patroli ke tempat tempat yang dianggap rawan termasuk ATM Perbankan.
     Mengacu pada hal tersebut di atas, Kepala Kepolisian Resort Tuban Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., melalui para Kapolsek jajaran bersama anggotanya agar aktif melaksanakan kegiatan patroli ke tempat tempat keramaian maupun objek vital guna memberikan himbauan himbauan kamtibmas demi mencegah terjadinya tindak pidana baik perampasan maupun pembobolan ATM.
     Untuk menyikapi hal tersebut di atas, hari Minggu (25/10/2020) Kanit Reskrim Polsek Kerek dan anggota melaksanakan giat patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan terjadi tidak pidana terutama tidak pidana 3C.
      Mengingat suasana hari libur Kanit Reskrim dan anggota sempat mengingatkan petugas jaga pada Bank milik pemerintah tersebut untuk tetap waspada akan lingkungan sekitar, terutama area ATM yang sering menjadi target daripada para pelaku tindak pidana.
      _”Kalau ada sesuatu tolong yang mencurigakan, segera berkoordinasi dengan kami, paling tidak tolong hubungi nomor yang kami sudah tinggalkan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.”_  kata Kanit Reskrim sebelum melanjutkan tugas patroli siangnya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here