polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Banyak cara yang dilakukan oleh KaPolsek Kerek Iptu Kadeni SH untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah Kecamatan Kerek, termasuk salah satunya melaksanakan giat patroli.

Hari Sabtu (3/10/2020) tiga anggota Polsek Kerek dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Jumadi melaksanakan giat patroli ke pusat pertokoan untuk memantau ketersediaan / stok sembako di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam giat patroli tersebut anggota Polsek Kerek juga melaksanakan pemantauan terhadap harga Sembako termasuk daging dan harga telur serta kebutuhan sembilan bahan pokok lainnya di pasar tradisional Kecamatan Kerek.

Sebelum melanjutkan tugas patroli, Kanit Reskrim Polsek Kerek Aiptu Jumadi tidak lupa menitipkan pesan-pesan Kamtibmas para pedagang sembako di beberapa tempat di pasar tradisional Kecamatan Kerek dan mensosialisasikan Inpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020 tentang menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here