polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kegiatan Haul yang dilaksanakan Ponpes Langitan di Desa Widang menjadi atensi bagi Polsek dari segi pengamanan. Pagi ini, Kamis (01/10/20) Kapolsek langsung memimpin kegaiatan pengamanan dilokasi.

” Iya, demi lancarnya kegiatan, Kita laksanakan tugas pengamanan di Ponpes Langitan. Tadi kita awali dengan Apel yang diikuti oleh anggota Polsek, anggota Koramil, Pol PP dan Pamdal dari Ponpes,” ucap Kapolsek.
Kapolsek menjelaskan tugasĀ  pengamanan ini memang kewajiban kami khususnya personil Polsek, dan sudah kami persiapkan jauh sebelumnya hari “H”, dengan tujuan pelaksanaaan haulĀ  oleh ponpes ini berjalan aman dan lancar, dan mematuhi Protokoker Kesehatan.
” Sesuai dengan hasil koordinasi dengan pihak panitia pelaksana haul bersama Forkopinka beberapa waktu lalu, untuk kegiatan haul ini tidak di buka untuk umum. Jadi ada pembatasan,” jelas Kapolsek.
Tadi sempat ada kunjungan dari alumni yang berasal dari Kabupaten Madura, kepada mereka kita sampaikan bahwa untuk saat ini, haul Ponpes Langitan tidak di buka untuk umum, karena situasi masih Pandemi.
” Bersama Pamdal yang didampingi oleh salah satu pengasuh pondok, kita sampaikan dengan santun agar berkenan untuk tidak ikut kegiatan di dalam pondok. Dan Alhamdulillah mereka bisa memahami, ” terang Kapolsek.
Kehadiran kita disini untuk tugas pelayanan, saat maksimal mungkin kita berikan yang terbaik, agar kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan aman hingga akhir acara,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here