polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kabag Sumda Polres Tuban memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Widang dan Bhayangkari ranting saat Pimpin Wasrik ke Polsek jajaran, Kamis (15/10/20).
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polsek Widang tersebut mendapat pendampingan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H.
Usai kegiatan, AKP Totok Wijanarko mengungkapkan, kegiatan yang digelar tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan maupun arahan dalam tugas.
” Pada kesempatan tersebut, sejumlah hal disampaikan oleh ibu Kabag Sumda, yakni tentang kedisiplinan, penggunaan gampol yang terbaru, kemudian dituntut juga bisa menjaga nama baik institusi serta semangat dalam bertugas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang,” ucap Kapolsek.
Kepada Bhayangkari, ibu Kabag Sumda berpesan, sebagai pendukung moral tugas suami yang berdinas di Kepolisian, agar bisa memberikan motivasi kepada suami supaya dapat menjalankan tugas dengan baik, dan menjaga harkat serta martabat.
” Karena saat ini masih belum berakhir Pandemi Covid’19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Nanti kepada ibu Bhayangkari ranting akan ada Rapid Tes yang dilakukan oleh Dokkes, ” ucap Kabag Sumda. Sebelum mengakhiri arahannya, ibu Kabag Sumda mengajak Bhayangkari ranting untuk menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here