polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mengawal Implementasi Inpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020 khususnya di Wilayah Kecamatan Kerek Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kerek lptu Kadeni S.H Pimpinan langsung pelaksana patroli gabungan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan sosialisasi di pasar tradisional Kecamatan Kerek, Kapolsek Kerek juga didampingi oleh empat orang anggotanya dan dua anggota Koramil Kerek serta Satpol-PP.

Dalam sosialisasi lptu Kadeni SH menyampaikan tentang kewajiban dalam melaksanakan Protokol Kesehatan bagi para pedagang dan pembeli sekalian mengadakan peneguran terhadap para pembeli dan pedagang yang tidak memakai masker.

Mengingat posisi pasar tradisional Kecamatan Kerek yang berada di jalur poros Kerek-Montong, maka selain melaksanakan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas Kapolsek dan anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalin dan parkir di depan pasar demi mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here