polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kenduruan – PLH. Kapolsek Kenduruan Polres Tuban mengadakan orientasi wilayah dan sambang sekaligus perkenalan dengan perangkat Desa Tawaran, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Rabu (14/7/2021).

Mengingat Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H masih sakit dan perlu konsentrasi pemulihannya, kepada pejabat sementara IPDA Sutrisno, S.H yang baru menjabat dua hari ini perlu kiranya mengenali wilayah dan perkenalkan diri pada pejabat tingkat kecamatan maupun desa guna menyinambungan tugas dilapangan.

Dipagi ini, setelah apel pagi Kapolsek dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tawaran AIPDA Suwandi melaksanakan patroli orientasi wilayah dan sambang di kantor Desa Tawaran, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban memperkenalkan diri sebagai tanda kulo nuwun untuk kesinambungan tugas dilapangan dan dalam dialogis Kapolsek menitipkan Babinkamtibmas sebagai mitra kerja di desa yang disebut tiga pilar harus sejalan, saling mengingatkan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas.

Perlunya orientasi wilayah dan perkenalkan diri pada pejabat baik tingkat kecamatan dan desa karena tugas Polisi selalu seiring dan sejalan dengan mereka dalam melayani masyarakat, terang Kapolsek IPDA Sutrisno, S.H. (Humas Kdrn)

2 Lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here