Upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 terus dilaksanakan oleh Polsek Rengel Polres Tuban, Kali ini Personil Polsek Rengel menggelar kegiatan pendisiplinan ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (02/04/2022).

Hal ini dilakukan supaya masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan di Bulan Ramadhan, mengingat pandemi masih terjadi, ditambah lagi saat ini ada Virus Varian Omicron, sehingga warga diimbau untuk selalu waspada.

“Kali ini, kami patroli dengan sasaran warung-warung dan saat bertemu beberapa warga kami ingatkan untuk tetap patuh prokes menjelang memasuki Bulan Ramadhan”, tutur AIPTU Robun, petugas Polsek Rengel.

Sementara itu, Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa pihaknya akan intensif menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, baik saat patroli rutin ataupun saat kegiatan skala besar dengan bekerja sama dengan instansi terkait akan dilakukan secara intensif selama Ramadhan

“Kegiatan pendisiplinan prokes akan terus kami intensifkan, baik melalui patroli, sambang desa ataupun dengan kegiatan yustisi gabungan dengan TNI, Pol PP dan pihak kesehatan, harapannya adalah masyarakat lebih disiplin sehingga tidak ad lonjakan kasus Covid selama Ramadhan”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here