Widang, humas.com — Personil Polsek Widang melakukan giat sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang hendak memasuki pusat perbelanjaan modern, Minggu (05/09/2021).
“Anggota mengingatkan pengunjung untuk menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan. Agar terkesan tidak arogan, aksi anggota tersebut dilakukan dengan diawali salam lalu dilanjutkan dengan Imbauan dengan menggunakan bahasa yang santun.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan oleh personelnya ini merupakan salah satu kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian untuk mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan.
“Sesuai dengan atensi dan perintah dari pimpinan, kami di Polsek jajaran tetap melaksanakan tugas imbauan, sosialisasi pentingnya mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid’19, ” ucap Kapolsek.
Di masa Pandemi ini, memang tugas kami bertambah, selain untuk memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan serta penegakan hukum, kami juga dituntut untuk mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here