Widang, humas.com – Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengingatkan, bagi warga yang telah menerima vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Meskipun sudah  divaksin, Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ” ucapnya, Jumat (10/09/2021).
Kapolsek lalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Widang yang antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid’19 yang digelar oleh Polri maupun Instansi lainnya.
” Sampai saat ini masih kita sampaikan imbauan kepada masyarakat. Kita ingatkan bahwa penerapan Protokol Kesehatan sangat penting meskipun sudah mengikuti Vaksinasi, ” imbuh Kapolsek.
Turunnya kasus positif Covid’19 di Wilayah Kabupaten Tuban kita tidak inginkan adanya penurunan terhadap disiplin penerapan Protokol Kesehatan.
” Untuk itu setiap kegiatan atau aktivitas masyarakat diluar rumah kita minta menerapkan protokol Kesehatan. Kepada masyarakat yang abai, kita ingatkan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here