polrestuban.com
Widang – Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Polisi Sambangi di Sejumlah Toko Sembako, Pusat Perbelanjaan Modern Hingga Pasar Tradisional yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menjelaskan Bahwa dari pihak Kepolisian Sektor Widang, untuk seluruh  jajaran Bhabinkamtimas melakukan pengecekan stok minyak goreng di toko, warung sembako, swalayan  hingga pasar-pasar tradisional yang ada di desa binaan masing-masing, ” ungkapnya, Jum’at (24/03/22).
Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.
“ Pengecekan dan pengawasan dalam hal ini minyak goreng sebagai antisipasi terhadap para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk meraih keuntungan pribadi, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng,” jelas Kapolsek.
Selain itu, dengan adanya pengawasan setiap hari dari kepolisian, akan menekan potensi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh berbagai pihak.
“ Tentunya akan ada tindakan tegas, jika ditemukan ada agen ataupun toko swalayan yang melakulan penimbunan minyak goreng,” tutup Kapolsek.
Kontributor : B2
Published   : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here