polrestuban.com – Pada hari Jum’at tanggal 11 Juni 2021, telah dilaksanakan kegiatan musyarawah Desa “MUSDES” Cingklung dalam rangka penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2022 bertempat di balai desa Cingklung kec Bancar Tuban.
Dalam kegiatan Musyawarah Desa dihadiri Tiga Pilar Desa yaitu Aipda Purwadi selaku pengemban Polmas bersama serda Teguh selaku Bhabinsa didampingi Darsono kepala Desa Cingklung dan Perangkatnya bersinergi wujud Tiga Pilar Desa yang kompak Melaksanakan Musyawarah Desa serta didampingi juga oleh bapak camat Bancar Sutaji, SSTP dan BPD, LPMD, Toga, Tomas dan warga masyarakat sekitar.
Kekompakan Tiga Pilar Desa merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.,  yang harus selalu ditunjukkan oleh Polsek jajaran berkolaborasi dengan Unsur terkait TNI dan Forkopimka dalam mengemban tugas sehari-hari demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman kondusif.
Kuatkan jalinan komunikasi kerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas didesa binaan bersama Babinsa dan Kepala Desa , sehingga keharmonisan dapat selalu terwujud dalam ruang lingkup Pedesaan Tingkat bawah dan situasi tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here