Pada kesempatan siang hari ini dilakukan oleh anggota Polsek Bancar Bripka Listiyono selaku pengemban fungsi Polmas Melaksanakan kegiatan kerja sama dengan Pemerintahan Desa sambil berdialog terkait kamtibmas diwilayah hukumnya.
Disela-sela kegiatan tersebut, anggota Polmas Polsek Bancar menitipkan pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa Sukoharjo Bapak Imampuri agar ikut menciptakan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan dengan cara selalu respek akan kehadiran orang asing didesa apalagi situasi masih Pandemik Covid 19 dan menjelang Pilkada Tuban agar seluruh elemen masyarakat ikut mendukung program pemerintah demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman kondusif.
Perintah Lisan Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP. RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian dijajaran Polres Tuban untuk selalu bersinergi dengan Babinsa Perangkat Desa dan warga masyarakat dalam menjaga wilayah desa binaan guna  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kerja Sama dengan Pemerintahan Desa merupakan  salah satu atensi beliau Kapolres Tuban  yang harus dilakukan oleh seorang Polmas  guna menjalin silaturahmi serta dialogis kamtibmas dengan warga masyarakat diwilayahnya, dengan cara itulah agar terjalin keharmonisan untuk mendapatkan simpati warga dalam tugas yang di emban Polri diera milenial.
” Mereka tampak akrab dan saling memberikan informasi antara keduanya kemudian Kepolisian di sela sela ngobrolnya juga mengingatkan kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk tidak mudah terhasut berita hoax dan ajakan untuk melakukan hal hal yang bertentangan dengan hukum yang sedang marak di dunia maya atau medsos khususnya Handphone, untuk itu mari kita saling berbagi informasi guna menciptakan situasi Desa yang selalu aman kondusif” terang Polmas Polsek Bancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here