polrestuban.com- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tuban Siswarno, Amd., I.P., S.H., M.H., mendatangi Mapolres Tuban, Senin (15/03/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Lembaga pemasyarakatan kelas II B Tuban itu tak lain untuk melaksanakan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) Optimalisasi dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lembaga pemasyarakatan kelas II B Tuban dengan Polres Tuban

Kapolres Tuban Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Budi Santoso, S.H., M.H., serta Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, S.I.K., menyambut baik kedatangan Kalapas,

Usai penandatanganan AKBP Ruruh menyampaikan bahwa tujuan Penandatanganan Kerja Sama ini adalah untuk menjalin sinergi dibidang optimalisasi pengamanan.

“Kita sambut baik pihak Lapas yang telah menginisiasi Perjanjian Kerja sama ini dalam rangka peningkatan kerjasama dan koordinasi penanggulangan gangguan keamanan di lembaga pemasyarakatan kelas II B Tuban” Ucap Alumni Akpol Sanika Satyawada 2000 itu.

“Kedepan Kita akan lakukan monitoring dan evaluasi atas Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama ini, agar kegiatan yang ada di dalamnya bisa berjalan dengan baik” Imbuh Ruruh.

Sementara itu Kalapas menjelaskan Penandatanganan Kerja Sama ini merupakan tindak lanjut antara MOU antara Kementerian dengan Polri

“Alhamdulillah kita disambut baik oleh Bapak Kapolres dan langsung diarahkan ke ruang kerjanya” Ucap Siswarno Kalapas Tuban

“Perjanjian Kerja Sama ini berisi tentang Optimalisasi Pelaksanaan Pengamanan sesuai dengan MOU antara Kementerian dengan Polri, kita di Unit Pelaksana Teknis menyusun PKS dengan perihal yang sama” Terang Siswarno.

“Dengan terlaksananya Penandatanganan ini diharapkan terwujudnya profesionalisme petugas dan kinerja pengamanan pada lembaga pemasyarakatan kelas II B Tuban” pungkas Siswarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here