Polres Tuban, Polres Tuban bersam sama Polsek Palang mencairkan Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BTPKLWN)warga Nelayan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang sudah terdaftar di Pendopo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Jumat ( 13/05/2022), Pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai.
Pencairan Dana Bantuan BTPKLWN dicairkan untuk warga masyarakat Nelayan yang ada di sembilan Desa Sekecamatan Palang Kabupaten Tuban meliputi Desa Palang, Karangagung, Pliwetan, Glodog, LeranKulon, Kradenan, Tasikmadu, Gesikharjo dan Kelurahan Panyuran yang semuanya yang terdata berjumlah 2615 Warga Nelayan Kecamatan Palang.
Masing masing Warga Nelayan yang terdaftar mendapatkan bantuan BTPKLWN sebesar Rp. 600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah), perwarga Nelayan, yang dicairkan secara langsung oleh Polres Tuban bersama Polsek Palang.
Dan dalam kegiatan pencairan tersebut melibatkan 100 ( Seratus) anggota Polres Tuban yang terdiri dari Operator dan petugas keamanan, dan 20 ( Dua puluh ) anggota Polsek Palang yang dipimpin oleh bapak Kapolsek Palang, dan dibantu tenaga Medis dari PKM Palang dan PKM Sumurgung untuk melakukan Vaksinasi kepada Warga yang belum divaksin pertama, ke dua dan ke tiga ( Booster), ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
Dan dalam pelaksanaan Kegiatan Pencairan Dana BTPKLWN di Pendopo Kecamatan Palang berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here