Tuban – Berbagai rangkaian kegiatan jelang Peringatan Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-75, digelar oleh Kepolisian resor Tuban. Usai pagi tadi melaksanan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Sore ini Polres menggelar kegiatan anjangsana di kediaman para Purnawirawan Polri, selasa (29/06).

Dalam ulang tahun yang ke-75 ini Polri mengusung tema “Tranformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. didampingi Kabagsumda Kompol Mardiyah serta Kasiwas Iptu Muhaimin. Adapun purnawirawan Polri yang dikunjungi adalah Kediaman Kompol (Purn) Wayan Regig serta Kompol (Purn) Sudarno.

AKBP Darman, S.I.K. mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Tuban mengadakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dengan tujuan agar selalu terjalin hubungan yang baik antara Polres Tuban dengan para Purnawirawan.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri yang masih aktif dengan purnawirawan” ucap AKBP Darman.

Perwira polisi asal Demak itu menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian polri aktif kepada Purnawirawan Polri.
“Mereka semua merupakan senior atau rekan-rekan kita, kita yang masih aktif ini harus memberikan perhatian kepada mereka,” tandasnya.

Sementara itu Kompol (Purn) Wayan Regig mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian polres Tuban dengan melakukan anjangsana kepada Purnawirawan

“Terima kasih kepada Polres Tuban atas perhatian yang diberikan kepada kami. Semoga di Ulang tahun yang ke 75 ini Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here