Tuban – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Tuban gelar Tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, kegiatan tersebut dilaksanakan usai Upacara, senin (05/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E., Kapolres Tuban AKBP Darman., S.I.K., Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin, Forkopimda Kabupaten Tuban, Kapolsek jajaran, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Acara diawali dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tuban dan diberikan kepada anggota Polres Tuban dengan Nrp tertua, selanjutnya Potongan tumpeng kedua oleh Bupati Tuban dan diserahkan kepada anggota Polres Tuban dengan Nrp termuda.

Sementara itu AKBP Darman dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat kabupaten Tuban terhadap kinerja Kepolisian dalam hal ini Polres Tuban yang belum maksimal.

“Saya yakin kedepannya Polisi akan semakin baik, semakin dicintai Masyarakat membawa harapan-harapan yang selalu didambakan oleh masyarakat” Tutur Darman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here