polrestuban.com – Tuban – Vaksinasi massal Merdeka yang digelar Polres Tuban bertempat di Pondok pesantren (Ponpes) Muslimah kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Selasa (07/08).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak tersebut dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E., Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, S.H., Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD Tuban H. Miyadi, S.Ag., M.M., Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol., Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, , Ketua Yayasan Ponpes Muslimah, juga dilaksanakan Virtual bersama Presiden Republik Indonesia bertepatan dengan kunjungan kerja di wilayah hukum Polda Jawa timur.

Sebanyak 750 dosis vaksin disuntikkan kepada Santri dan Pengurus Ponpes serta masyarakat sekitar, selain Vaksinasi Polres Tuban juga memberikan bantuan sosial kepada Santri dan Pengurus Ponpes.

“Ini dukungan dari pak Kapolri dalam rangka vaksin merdeka di seluruh Indonesia, hari ini kita dapat 750 dosis vaksin untuk pesantren” ucap Kapolres Tuban.

Ditanya terkait target vaksin yang dilaksanakan polres Tuban, AKBP menjelaskan bahwa setiap vaksin yang datang selalu bisa dihabiskan dalam sehari pelaksanaan vaksinasi.

“Kalau vaksin sehari habis, datang berapapun pasti habis, kemarin kita sudah kami sampaikan kepada pimpinan yang ada di Polda kami siap kolaborasi dengan Pemda melibatkan bidan desa sanggup melaksanakan 75 ribu perhari, cuma kita tahu vaksin datangnya kan belum maksimal” terang Kapolres kelahiran kota Demak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here