Tuban – Untuk mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Kepolisian Resor Tuban menggelar kegiatan vaksinasi merdeka bagi disabilitas di wilayah kabupaten Tuban. Kamis (09/09).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Sanika Satyawada Polres Tuban tersebut dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., dan di oleh puluhan penyandang disabilitas.

Ini merupakan suntikan vaksin dosis kedua setelah pada (10/08) lalu di tempat yang sama para difabel juga mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

“Hari ini kita hadirkan sekitar 70 difabel untuk mengikuti kegiatan vaksin, ini sudah dosis yang kedua, bulan lalu di gedung ini juga kita laksanakan vaksin dosis pertama, ucap AKBP Darman saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres kelahiran kota Demak itu berharap dengan diadakannya kegiatan vaksinasi kepada disabilitas bisa menjangkau seluruh masyarakat kabupaten Tuban yang belum mendapatkan suntikan vaksin.
“Kegiatan ini untuk mendukung dan mensukseskan vaksin Merdeka, harapannya dengan kegiatan ini bisa mempercepat vaksinasi untuk seluruh kalangan masyarakat khususnya di kabupaten Tuban” pungkas Darman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here