polrestuban.com – PolresTubanJatim Anggota Polsek Bancar Polres Tuban setiap hari selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19 dan mempercepat berakhirnya masa Pandemi Covid 19.
Pada kesempatan siang itu di lakukan oleh anggota Polsek Bancar  Melaksanakan giat Himbauan Protokol Kesehatan bertempat di tempat wana Wisata sowan Desa Bogorejo kecamatan Bancar. Senin 12 April 2021.
Dalam kegiatan tersebut, Petugas patroli mengajak pengunjung wisata untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Interaksi.
Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, petugas Patroli juga mengingatkan pengunjung wisata untuk tetap waspada membawa barang bawaan jangan ditinggal begitu saja, karena setiap kesempatan bisa menimbulkan ambang gangguan kejahatan.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan, dalam rangka menekan angka Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap hadir untuk masyarakat memberikan Edukatif kepada mereka akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid 19 serta tetap meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak kriminalitas yang bisa meresahkan kita semua.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here