Dalam rangka penanggulangan Covid 19, Pemerintah melakukan upaya upaya salah satunya yaitu kegiatan Vaksinasi yang harus diikuti oleh warga masyarakat secara bergantian dan berkesinambungan. Selasa 20 juli 2021.

Pada kesempatan siang itu senin 19/07/2021 dilakukan oleh Anggota Polsek Bancar melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Bulu yang merupakan program Polres Tuban 100 Dosis untuk masyarakat.

Kegiatan Gerai Vaksin TNI-Polri ini akan dilakukan secara terus menerus oleh Polres Tuban melalui Polsek jajaran dengan tujuan untuk meminimalisir angka penyebaran Covid-19, maka dari itu diwajibkan seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi, tidak usah takut karena vaksinasi aman dan halal.
Sosok Bhabinkamtibmas Polmas sangat diharapkan untuk membantu kelancaran pelaksanaan gerai vaksin didesa desa dengan cara menggandeng babinsa dan Pemerintahan Desa untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mau untuk mengikuti acara vaksinasi, sebagai wujud Tiga Pilar yang solid garda terdepan dilingkungan desa dalam penanganan penyebaran Covid 19
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here