polrestuban.com Рpolrestubanpoldajatm Kamis 02/09/2021 pukul 09.00 wib sampai selesei, telah dilaksanakan kegiatan VAKSINASI sinovak sasaran para santri pondok pesantren secara serentak di seluruh Indonesia  usia 17  tahun keatas.

Pada kesempatan siang itu Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto bersama anggota dan anggota Koramil Bancar melaksanakan pengamanan dan monitoring jalanya kegiatan vaksinasi yang mana pelaksanaan dibantu oleh Puskesmas Bulu sasaran pondok pesantren Al-Hasyimi Ds Sukolilo kecamatan Bancar Tuban.

Kegiatan VAKSINASI di pondok pesantren harus dilakukan Pengamanan karena hal tersebut merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., yang harus ditindak lanjuti oleh Polsek jajaran Polres Tuban, jangan sampai kegiatan tidak berjalan lancar guna terselenggaranya program vaksinasi oleh pemerintah secara serentak dalam rangka penanggulangan Covid 19.
Antusias dan respon para santri mengikuti pelaksanaan VAKSINASI sangat positif dan kegiatan Alhamdulillah berjalan aman lancar tanpa kendala sampai akhir kegiatan 100 ( seratus ) dosis tersalurkan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here