polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terjangkit Covid 19, Polsek Bancar Polres Tuban secara berkesinambungan selalu mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana saja dan kapan saja Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19. Kamis 04 Februari 2021.

Pada kesempatan siang itu  Polsek Bancar dipimpin Kapolsek AKP Budi Friyanto, S.H.,  bersama anggota Koramil Bancar dan sat Pol PP kecamatan Melaksanakan kegiatan Yustisi berdasarkan Inpres no 6 Tahun 2020 tentang kepatuhan Protokol Kesehatan dengan sasaran warga yang sedang nongkrong untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker , Menjaga Jarak dan Membiasakan mencuci tangan “3M”.
Pada saat melaksanakan kegiatan yustisi menjumpai masyarakat yang tidak memakai Masker, Petugas kemudian memberikan masker dan memberikan teguran agar tidak diulangi kembali demi mengantisipasi penyebaran Covid 19.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H , bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol kesehatan melalui Yustisi akan selalu dilakukan oleh Polsek Bancar Bersama Unsur terkait secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi angka Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here