polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada kesempatan malam itu dilakukan oleh petugas patroli dipimpin Kanit Sabhara dengan sasaran SPBU diwilayah kecamatan Bancar Tuban.
Dalam giatnya kanit sabhara memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU untuk Tanggap dengan perkembangan situasi disekitarnya, apabila menjumpai gerak gerik orang asing disekitar SPBU segera laporkan kepada Kepolisian guna meminimalisir pelaku kejahatan secara dini Sehingga situasi tetap kondusif.
Selain itu, Kanit Sabhara juga menghimbau pengurus SPBU untuk memasang CCTV disekitar lokasi sehingga bisa secara langsung dilakukan pemantauan perkembangan situasi yang berkembang karena SPBU pusat transaksi jual beli secara langsung dan penyimpanan uang berada diloket secara manual.
Giat patroli kepolisian merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., yang harus Selalu ditindak lanjuti oleh Polsek jajaran dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap aktivitas warga sebagaimana selogan Polres Tuban Hebat.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here