Dalam rangka mengantisipasi Penyebaran paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa, Polsek Bancar Polres Tuban giatkan patroli Sambang Desa dengan cara sering menyambangi warga di desa. 31 Oktober 2020.
Pada kesempatan malam itu ditunjukkan oleh anggota Polsek Bancar Aipda Purwadi dan Bripka fendrik melaksanakan kegiatan patroli Sambang Desa dengan tujuan untuk meningkatkan silahturahmi serta Dialogis bersama warga masyarakat yang berada di desa.
Disela sela kegiatanya, Anggota Polsek Bancar menitipkan Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang kebetulan disambangi untuk selalu Tanggap dengan perkembangan situasi terkini, terkait antisipasi paham radikalisme, warga masyarakat harus bisa mencegah tangkal secara dini penyebaranya, apabila menjumpai ajaran ajaran yang menyesatkan segera menghubungi kepolisian melalui Babinkamtibmas supaya kita bisa mencegah penyebaranya secara dini.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H.,mengatakan, dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Paham radikalisme, saya akan selalu perintahkan Anggota  untuk menggiatkan patroli sambang desa maupun dialogis secara door to door terhadap masyarakat dan unsur terkait lainya, karena hal tersebut merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus ditindak lanjuti  guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here